Thursday, April 4, 2013

Modif SOUL GT velg nouvo z ala Trondo Look


Modif sederhana tapi ngga pasaran. Bukan bergaya Thai Look (Thailand) tapi bergaya Trondo Look (Yoyo Trondolo). Inspirasi datang dari hasil imajinasiku sendiri. Sedikit ubahan pada velg, ban, shockbreaker depan+belakang, sedikit penambahan striping carbon menghiasi bodi Soul GT ini, dan tidak lupa lampu depan diganti HID.

-Velg menggunakan R16 original milik Nouvo Z
-Ban ring 16 merk Duro, depan ukuran 60/80, belakang 70/80, tubeless type
-Shock belakang merk YSS original tabung bawah
-Shock depan Willwood
-Cakram depan merk KITAKO
-Lampu depan HID

Cuma itu aja trik modif dari aku, semoga bisa menginspirasi temen2. Modif yang ngga ndeso, sedikit biaya tapi tetep macho + elegan. Salam Trondolo. Selamat berkarya.







pelindung knalpot, tutup kipas pake punya XEON


11 comments:

  1. ada tutorial pasang tutup kipasnya bero??

    ReplyDelete
  2. Tutup kipas tinggal tumpuk aja bro...itu kan cover aja

    ReplyDelete
  3. bro ukuran ban maksimalnya segitu kalo pake velg nouvo? ato bisa lebih lebar misalnya dpn 80/80 blkng 90/80

    ReplyDelete
  4. Bro saya pake velg nouvo pake disk mio tapi bunyi srek trus ga lancar rada nahan. Solusi nya gmn tuh om?

    ReplyDelete
  5. Bro saya pake velg nouvo pake disk mio tapi bunyi srek trus ga lancar rada nahan. Solusi nya gmn tuh om?

    ReplyDelete
  6. Bro saya pake velg nouvo pake disk mio tapi bunyi srek trus ga lancar rada nahan. Solusi nya gmn tuh om?

    ReplyDelete
  7. Bro saya pake velg nouvo pake disk mio tapi bunyi srek trus ga lancar rada nahan. Solusi nya gmn tuh om?

    ReplyDelete
  8. Itu velg nuvo tinggal pasang atau Ada yg di rumah bro ?

    ReplyDelete
  9. Kok gua pasang ban depan..kok mentok sm dek bawah nya ya???

    ReplyDelete