Monday, September 3, 2012

Sepenggal kebiasaan burukku!

Malam itu (tiap malam maksudku, hehe) aku masih berkutat dengan Blackberry Montana kesayanganku, membuka email yahoo, multiply, fesbuk, youtube Demmyboy, dan ... satu word "Raiso Turu" (insomnia bahasa gaulnya)

Tiap malam yang aku kerjain? dengerin musik demmyboy, sambil update status bbm (siapa tau ada yg nge-chat aku), ngobrol sama temen2 di fesbuk, walaupun sedikit konsen dengan nonton acara televisi swasta. Tetep aja eksis online ke dunia maya.

yeah! kerjaanku malam itu adalah banyak2 baca blog kadang makna dari blog itu sulit sekali aku pahami, tapi yaaa.. diuntal (telen) aja! hehehe....

lalu aku harus melatih daya nalarku terhadap apa yang aku baca .. must be critical and a bit courious if something came up with fishy or ... if you disagree with! (opo kui artine? haha...mbuh ah)

Tapi dasar aku yang rada ngaco jam biologisnya! jam-jam siang bolong aku kadang tidur walau sesaat ... pagi juga males turun dari ranjang... dan baru "hidup" mulai sore sampai malam...uuups salah! Sampe lepas midnite maksudku! hahaha.....

inilah nasib tragisku! Susah tidur alias insomnia. Sulit belajar merubah kebiasaan tidur larut malam (pengennya tidur awal tapi ngga bisa), padahal harus kerja lebih keras lagi esok paginya. Mencari sedikit keuntungan..syukur2 banyak untung...maklum bakul. Hehe

Aku belajar dari kesalahan masa lalu, biar pinter menyiasati hidup, bikin orang tuaku bangga (inginnya sih).
Itulah sepenggal kisah hidupku. Kurang lebihnya begitulah kebiasaanku sehari-hari.


2 comments:

  1. Yah..begitulah. Malam adalah saat tepat menikmati hidup. Itu menurutku. Hahaha

    ReplyDelete