Friday, September 7, 2012

CINTA MEMANG NENYAKITKAN!

Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan sejak menjadi sahabat baik. Mereka berbagi semua dan apapun juga dan menghabiskan banyak waktu bersama di dalam dan di luar sekolah. Tetapi hubungan mereka tidak berkembang namun hanyalah sebatas teman..

Juliet menyimpan rahasia, kekagumannya dan cintanya kepada Romeo . Dia memiliki alasan tersendiri untuk menyimpan hal itu sendiri.

TAKUT! Takut akan penolakan, takut jika Romeo tidak merasakan hal yang sama,takut kalau Romeo tidak menerimanya sebagai temannya lagi, takut kehilangan seseorang yang dia merasa nyaman bersamanya. Setidaknya jika dia tetap menjaga perasaannya, dia mungkin masih bisa bersama Imam dan dengan harapan, bahwa Romeo lah yang akan mengatakan bagaimana perasaannya kepada Juliet.

Waktu terus berjalan dan sekolah telah bubar. Romeo dan Juliet pergi ke arah yang berlainan. Romeo melanjutkan studinya ke luar negeri, sedangkan Juliet mendapatkan pekerjaan. Mereka tetap saling berhubungan, dengan email, bbm , saling mengirimkan foto masing-masing dan saling mengirimkan hadiah. Juliet merindukan Romeo akan kembali. Dia telah memutuskan bahwa dia memiliki kekuatan untuk mengatakan kepada Romeo bagaimana perasaan cintanya, jika Romeo kembali.

Dan tiba-tiba, bbm dari Romeo terhenti. Juliet bbm kepadanya, tetapi tidak ada jawaban.
Dimana dia? Apa yang terjadi? Banyak pertanyaan yang ada di kepalanya.

Dua tahun berlalu 
Dan Juliet tetap berharap bahwa Romeo akan kembali atau setidaknya bbm. 

Dan ternyata doanya terkabul......

Dia menerima bbm dari Romeo, "Juliet, aku punya kejutan untukmu...temui aku di bandara pukul 7 malam. Aku tidak kuat menunggu untuk menemuimu lagi. Cinta dan cium Romeo"

Juliet berbunga-bunga. Cinta dan cium, berarti banyak bagi seorang wanita yang belum merasakan cinta sebelumnya. Dia begitu gembira atas kata-kata itu.

Ketika harinya telah tiba, Juliet menunggu dengan cemas. Dia memakai pakaian terbaiknya dan berusaha terlihat secantik mungkin. Dia mencari Romeo kesana kemari... Tetapi tidak dilihatnya Romeo. 
Kemudian datang seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna biru yang seksi.

Dia begitu perhatian melihat Juliet dan menyapa, "Hai! Aku Angie, temannya Romeo. Kamu Juliet?" tanyanya. Juliet menganggukkan kepala. "Maaf, aku punya
kabar buruk bagimu.. Romeo tidak akan datang. Dia tidak akan pernah bisa datang lagi," kata Angie wanita itu, sambil meletakkan tangannya di pundaknya Juliet.

Juliet tidak dapat mempercayai hal yang dia dengar!!! Apa yang telah terjadi?? Juliet bingung, dia amat sangat khawatir sekali dan wajahnya menjadi pucat. "Dimana Romeo ? Apa yang terjadi padanya??? Katakan padaku..."
Juliet memohon kepada Angie si wanita itu.

Angie si wanita itu melihat dengan cermat ke Juliet dan dia menepuk pundak Juliet dan MENGATAKAN:













"ALAMAK JULIEEEEET... INI EIKE ROMEO...APAKAH EIKE TERLIHAT CANTIK SEKARANG?
AIH....AIH.. ....YEY NGGAK BISA NGENALIN EIKE LAGI YAH??? IHHH...SEBEL DEH......!!!"


..........dan kemudian Juliet-pun langsung terkapar tak sadarkan diri.....
(ternyata Romeo yang Juliet kenal dulu sekarang berubah nama menjadi Angie)

◦"̮ ƗƗăƗƗăƗƗă ☺ "̮ ☺ ƗƗăƗƗăƗƗă "̮◦ 

1 comment: